::selection {background:#F70000; color:#48FB0D;}
----------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------

Bila Aku Jatuh Cinta...


1/13. Bila aku jatuh cinta, jangan biarkan cintaku untukMU berkurang, hingga membuat ku lalai akan Engkau.

2/13. Kita pasti pernah merasakan cinta, dan terkadang perasaan itu hadir membuat kita bingung, galau, gelisah, & bertanya pda diri sendiri.

3/13. Dan ketika perasaan itu hadir, apa tindak lanjut kita? Haruskah kita membunuh rasa itu? spt kata Dmasiv "cinta ini membunuhku" ?

4/13. Sedangkan, cinta adalah fitrah yang berlaku atas makhlukNya dan cinta adalah pesan agung Allah pada manusia.

5/13. Jgnlah klian mngejar cinta. Jadilah legenda yg penuh dg prestasi & manfaat utk orang lain mk cinta akn silih berganti mengejar kalian.

6/13. Dan ketika masa itu dtg,pilihlah takdir cintamu,kelola cintamu,atur kadar'a,arahkan posisi, & kontrol kekuatan cinta sesuai tempatnya”

7/13. Biarkan saat ini dia berkembang, mencari jati dirinya, mempersiapkan jd imam yg baik, biarkan Allah yg menjaganya :)

8/13. Biarkan saat ini dia berkembang, mempersiapkan mjd makmum yg baik, wanita shalihah, asisten pribadimu. Biarkan Allah menjaganya.

9/13. Jd perasaan itu tdk prlu kita matikan, tdk perlu kita bunuh, tdk perlu dimusnahkan, tp qt kelola dlm wadah yg baik dan kesucian nilai.

10/13. Namun tdk mudah untuk menjaga dan mengelola perasaan itu seperti membalik telapak tangan apalagi mengelola perasaan pd masa sekarang.

11/13. Karena syetan dg mudahnya merespon atau meletak perasaan di tempat yg salah sehingga salah mengekspresikan perasaan kita.

12/13. Insya Allah bnyk cara menuju roma hny dibutuhkan azzam, tekad, niat, keinginan, & kesabaran untuk menjaga hati menjadi hati yg suci.

13/13. Ketika tlh berazzam dan bersungguh2 menjaga perasaan mk akn berlaku pula pertolongan Allah dlm menjaga dan menemu perasaan yg halal. 


Mencintai lalu menikahi itu perjuangan karenanya bertanggungjawab | mencintai lalu memacari itu tanpa komitmen dan miskin tanggungjawab.

Tak pantas disebut lelaki sejati jika ia hanya bisa berjanji tanpa menepati, tak pantas disebut lelaki sejati jika janji gemar diingkari.


Semoga Bermanfaat ^_^



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bila Aku Jatuh Cinta.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darawk.blogspot.com/2015/02/bila-aku-jatuh-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, February 15, 2015

Belum ada komentar untuk "Bila Aku Jatuh Cinta..."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.