::selection {background:#F70000; color:#48FB0D;}
----------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------

Assalamualaikum... >>Salam Fleksibel Ala Islam



» Assalamualaikum... Ucapan salam ala Islam ini fleksibel. Bisa dibaca pd segala keadaan dan waktu »

» Assalamualaikum... Ucapan salam ini bisa dibaca waktu pagi. Waktu siang. Waktu malam. Kalimatnya singkat dan mengandung makna hebat »

» Assalamualaikum.. Kalau ucapan salam ala Indonesia agak ribet, perlu penyesuaian waktu. Selamat pagi, ya untuk waktu pagi, dst-nya

» Nah.. pertanyaannya, kalo sudah Assalamualaikum..kok disambung lagi 'selamat pagi', 'selamat sore', 'selamat malam' ? Kan udah syar'i..?

» Kalo udah Assalamualaikum...kan udah mencukupi, sudah sesuai sunnah, rasanya tak perlu lagi nambahin 'selamat pagi, siang'.. dll ?

» Kalo ucapin 'selamat pagi, sore, dll itu malah lucu kedengarannya' Ngapa? Masa' pagi, siang, sore, malam, yg diucapkan/didoakan selamat?

» Emangnya si pagi, si siang, si sore, dan si malam itu gak selamat, sehingga perlu didoakan selamat? he he..he..

» Kalo Assalamualaikum..yang didoakan itu saudara kita sesama Muslim. Maklum kita banyak salah atau berpotensi untuk salah.

» Jadi...saling mendoakan dengan ucapan salam itu untuk sesama manusia, bukan untuk keselamatan si pagi, si siang, dst..iya kan?

» Kebiasaan kalo tak sesuai tuntutan dan maksud, kayaknya gak perlu dilestarikan. Tapi kalo yang didepan kita ada yg gak Muslim, okelah..

» Tapi kalo sesama Muslim, ucapin Assalamualaikum + warahmatullahi + wabarakaatuh udah syar'i gak perlu nambahin selamat pagi dst-nya itu

» Semoga dengan ucapan salam yang baik, Assalamualaikum.., Allah rajut ukhuwah kita dan kasih sayang di antara kita. Aamiin «


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Assalamualaikum... >>Salam Fleksibel Ala Islam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darawk.blogspot.com/2015/02/assalamualaikum-salam-fleksibel-ala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, February 1, 2015

Belum ada komentar untuk "Assalamualaikum... >>Salam Fleksibel Ala Islam"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.