::selection {background:#F70000; color:#48FB0D;}
----------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------

PESAN - PESAN



Saudaraku sesama muslim…
Hidup ini hanyalah sebuah perjalanan, yang pada akhirnya sampai pada tujuan. Ibarat air yang mengalir, ia akan sampai pada muaranya. Ibarat matahari yang terbit di ufuk timur, ia akan tenggelam di ufuk barat. Begitulah, tiap-tiap yang bernyawa pasti akan mati, sekalipun ia berada didalam lubang semut yang kecil. Beruntunglah siapapun yang selalu ingat akan dekatnya ajal kematian, apalagi membuatnya ingat akan noda dan nista dirinya. Karena itu, rasanya tidak ada yang bisa kita banggakan didunia ini. Keangkuhan hanyalah bukti dari kebinasaan.

Saudaraku sesama muslim…
Kunci kemuliaan adalah taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya. Kunci rizki adalah usaha dibarengi istigfar dan takwa. Kunci syurga adalah tauhid. Kunci menambah nikmat adalah bersyukur. Dan Kunci kebahagiaan adalah takwa. 

Saudaraku sesama muslim…
Tangisan karena Allah adalah ibadah dan kerendahan hati. Pengakuan terhdap segala dosa dan kesalahan merupakan pendekatan yang teragung kepada-Nya.

Saudaraku sesama muslim…
Siapa yang takut kepada-Nya, Allah menjadikan segala sesuatu takut kepadanya. Siapa yang tidak takut kepada Allah, maka segala ssuatu mnjadi menakutkan baginya.
Jika kita takut kepada Allah, Dia akan menjaga kita dari musuh kita sementara, apakah musuh kita mampu menjaga kita dari amarah Allah.
Sesungguhnya bulan pun menangis karena takutnya kepada Allah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul PESAN - PESAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darawk.blogspot.com/2013/07/pesan-pesan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, July 30, 2013

Belum ada komentar untuk "PESAN - PESAN"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.